Senin 26 Dec 2022 23:04 WIB

NCT 127 Kemas Ulang Album 2 Baddies, Dirilis Akhir Januari 2023

Album '2 Baddies' dikemas ulang dengan nama 'Ay-Yo' berisi 15 lagu.

Rep: Antara/Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
SM Entertainment mengumumkan grup K-Pop NCT 127 tengah bersiap untuk merilis Ay-Yo.
Foto: EPA
SM Entertainment mengumumkan grup K-Pop NCT 127 tengah bersiap untuk merilis Ay-Yo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- SM Entertainment mengumumkan grup K-Pop NCT 127 tengah bersiap untuk merilis Ay-Yo. Album ini merupakan sebuah repackage atau kemasan ulang dari album penuh keempat mereka bertajuk 2 Baddies.

"Album ini akan keluar pada 30 Januari mendatang dan terdiri atas 15 lagu, termasuk tiga lagu baru," kata SM Entertainment dikutip dari Yonhap pada Senin (26/12/2022).

Baca Juga

Album penuh 2 Baddies dirilis pada September lalu. Segera setelah dirilis, album tersebut bertengger di peringkat ketiga tangga album Billboard 200. Menjelang perilisan terbaru, grup yang beranggotakan sembilan orang itu akan mengadakan tur dunia kedua mereka di kota-kota di Amerika Utara, Brazil, Chili, Kolombia, dan Meksiko.

NCT 127 memulai debut mereka pada tahun 2016 sebagai sub unit dari grup NCT. Meski berbasis di Seoul, para penggemar mereka juga banyak tersebar di luar Korea Selatan, terutama Amerika Serikat.

 

NCT 127 mencapai lebih dari satu prestasi mengesankan di tangga lagu Billboard pada 6 desember lalu. Billboard mengungkapkan NCT 127 masuk kembali ke bagan Artist 100 di No. 97, yang menandai minggu ke-48 akumulasi berada di tangga lagu itu. Dengan re-entry ini, NCT 127 kini telah melampaui EXO untuk menjadi artis K-pop dengan minggu kumulatif terbanyak kedua di Billboard's Artist 100, hanya dikalahkan oleh BTS.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement