Senin 19 Dec 2022 16:02 WIB

Rian Johnson Mengaku Sedih Kalau Trilogi Star Wars tidak Selesai

Sibuk garap sekuel Knives Out, Rian Johnson belum teruskan trilogi Star Wars.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Star Wars The Last Jedi. Sutradara The Last Jedi, Rian Johnson, masih sibuk dengan proyek film Knives Out sehingga belum fokus menggarap kelanjutan kisah Star Wars.
Foto:

Awal tahun ini, Johnson mengonfirmasi bahwa dia telah mengadakan pembicaraan dengan produser Lucasfilm Kathleen Kennedy tentang kelanjutan triloginya, lima tahun setelah rilis The Last Jedi. Ia berharap bisa membuat film tersebut lagi, namun masih terbentur masalah jadwal.

"Ini hanya masalah jadwal dan kapan itu bisa terjadi. Hati saya akan hancur jika saya selesai sampai di sini, jika saya tidak bisa kembali ke kotak pasir itu dalam beberapa titik tertentu," papar Johnson.

Johnson juga mengungkapkan kebanggaannya atas usahanya dalam The Last Jedi, meskipun basis penggemar Star Wars tidak terkesan secara universal dengan film tersebut. Ia menyebut film itu digarapnya dengan penuh kesungguhan.

"Ketika saya sedang memukul, saya benar-benar mengayunkan bola," ucap dia.

Johnson belakangan sedang fokus dengan seri film Knives Out yang sekuelnya tayang di Netflix. Ia juga dikabarkan sedang proses membuat yang ketiga Knives Out sehingga waktunya masih lebih banyak dihabiskan untuk film ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement