Rabu 14 Dec 2022 09:01 WIB

Sutradara Deadpool 3 Tegas tak akan Ubah Rate Film dari Penonton di Atas Usia 17 Tahun

Sutradara tegaskan adegan kekerasan di 'Deadpool 3' untuk penonton 'Restricted'.

Sutradara asal Kanada, Shawn Levy, sedang dalam negosiasi untuk mengarahkan Deadpool 3.
Foto: EPA/WARREN TODA
Sutradara asal Kanada, Shawn Levy, sedang dalam negosiasi untuk mengarahkan Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Deadpool 3 Shawn Levy, mengatakan, dirinya akan tetap merilis filmnya dengan 'Restricted' atau untuk penonton di atas 17 tahun walau dengan dukungan dari Disney yang ramah keluarga. Bagi Levy, mempertahankan 'Remaja-rated' merupakan bagian integral ketika dia setuju untuk menyutradarai film tersebut. 

Levy mengungkapkan, adegan kekerasan di dalam Deadpool 3 hanya diperuntukam bagi 'Restricted' atau untuk penonton di atas usia 17 tahun. Namun, ia memastikan film Deadpool 3 tetap ramah keluarga.

Baca Juga

Levy mengaku sempat mengkhianati visinya sekali untuk mengedit komedi Owen Wilson dan Vince Vaughn The Internship dari R ke PG-13. Dia tidak berencana melakukannya lagi dengan Deadpool 3.

"Salah satu dari sedikit penyesalan dalam karier saya adalah bahwa saya mengubah 'The Internship' dari R menjadi PG-13. Saya masih menyesalinya karena Vince dan Owen versi R-rated di 'The Internship' jauh lebih baik," ujar Levy.

 

"Dan sekarang saya tidak akan melakukan hal seperti itu lagi," lanjutnya.

Film ini akan menyatukan kembali Levy dengan Reynolds setelah Free Guy dan The Adam Project. Deadpool 3 tidak hanya memasangkan Ryan Reynolds dengan Hugh Jackman sebagai Wolverine saja, tetapi juga menandai perjalanan pertama Deadpool di Marvel Cinematic Universe milik Disney.

"Kami sedang menulis, menulis ulang, mengembangkan, menyiapkan 'Deadpool' setiap hari sekarang," kata Levy dilansir Variety, Rabu (14/12/2022).

Pihaknya menargetkan produksi Deadpool 3 akan dimulai awal Mei 2023 dan tetap mempertahankan karakternya meski berada di bawah payung Disney.  "Deadpool 3 akan tayang di bioskop pada 8 November 2024.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement