Rabu 12 Jul 2023 10:57 WIB

Rumor Plot Deadpool 3 Muncul, Sutradara Cuma Bilang Bakal Banyak Kejutan

Kostum kuning Wolverine Hugh Jackman di Deadpool 3 mendapat perhatian warganet.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Saat ini, rumor mengenai plot Deadpool 3 bermunculan. Namun, sang sutradara hanya menjanjikan bakal ada banyak kejutan di film itu.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Saat ini, rumor mengenai plot Deadpool 3 bermunculan. Namun, sang sutradara hanya menjanjikan bakal ada banyak kejutan di film itu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara film Deadpool 3 Shawn Levy menanggapi pengungkapan Hugh Jackman yang mengenakan kostum kuning Wolverine untuk film tersebut. Dia mengatakan kepada penggemar bahwa akan lebih ada lebih banyak kejutan.

Levy dan Ryan Reynolds telah bekerja sama ketiga kalinya. Sebelumnya mereka bekerja sama di Free Guy dan The Adam Project. Levy dan Reynolds berdedikasi untuk membuat Deadpool 3 menjadi film yang tak terlupakan dan sang sutradara kini menggoda dengan beberapa kejutan.

Baca Juga

Di Twitter, Levy bereaksi terhadap Jackman yang mengenakan kostum kuning Wolverine. Komentar Levy menyiratkan pengambilan gambar Deadpool 3 setiap hari menampilkan sesuatu yang mengasyikkan seperti Jackman dalam setelan buku komik kuning Wolverine yang mengatakan, “Wajahku sakit setiap hari karena terlalu banyak tersenyum".

Dilansir Screen Rant, Rabu (12/7/2023), ada banyak rumor terkait plot Deadpool 3. Di antara yang paling populer adalah bagaimana mutan tersebut berpindah dari alam semesta Fox ke Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menurut rumor yang beredar, Deadpool diburu oleh Time Variance Authority (TVA) milik Loki karena karakter tersebut mengotak-atik perangkat penjelajah waktu milik Cable selama adegan pascakredit Deadpool 2. Deadpool kemudian akan mencoba melarikan diri dari TVA dengan melompati alam semesta yang berbeda yang mungkin benar karena adanya logo 20th Century Fox yang hancur di set Deadpool 3.

Ini mengisyaratkan film akan menampilkan Deadpool dan Wolverine yang melakukan perjalanan melalui alam semesta yang berbeda. Film ini juga dikabarkan akan memanfaatkan Multiverse Saga MCU untuk menampilkan karakter yang berbeda dari seluruh alam semesta Fox Marvel.

Beberapa aktor dari garis waktu X-Men yang lebih lama dikabarkan akan muncul Deadpool 3 dengan karakter Fox Marvel lainnya juga siap untuk berperan. Daredevil Ben Affleck dikabarkan akan ada di film hanya beberapa hari sebelum kembalinya Garner saat Elektra diumumkan, mengisyaratkan bahwa dia mungkin juga akan kembali.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement