Selasa 11 Jul 2023 19:24 WIB

Foto Hugh Jackman dengan Kostum Wolverine di Deadpool 3 Dirilis, Penggemar Heboh

Banyak penggemar antusias melihat Wolverine dalam balutan kostum ikonik tersebut.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah lama dinanti, sutradara Shawn Levy akhirnya membagikan foto perdana Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3Deadpool 3 akan menjadi film debut Wolverine di dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Cubit saya," tulis Levy pada foto Deadpool dan Wolverine yang dia unggah melalui Instagram Story pada Senin (10/7/2023).

Baca Juga

Foto tersebut menampilkan karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynold sedang berjalan berdampingan dengan Wolverine. Pada foto tersebut, Wolverine tampak menggunakan kostum berwarna kuning yang mirip seperti kostum ikoniknya di dalam Komik Marvel.

Banyak penggemar yang merasa antusias dan heboh melihat Wolverine dalam balutan kostum ikonik tersebut. Alasannya, karakter Wolverine yang selama ini diperankan oleh Jackman dalam film-film X-Men tidak pernah menggunakan kostum tersebut. Deadpool 3 dan Wolverine sempat menjadi trending di Twitter.

Kembalinya Jackman sebagai Wolverine melalui Deadpool 3 juga sempat mengejutkan para penggemar. Alasannya, Jackman sempat menyatakan bahwa film Logan yang dirilis pada 2017 merupakan salam perpisahannya dengan karakter Wolverine.

Hingga saat ini, jalan cerita film Deadpool 3 masih tersimpan rapat, seperti dilansir Collider pada Selasa (11/7/2023). Akan tetapi, kemunculan Wolverine dalam MCU dinilai masuk akal mengingat semua hal bisa terjadi di dalam multiverse.

Kembalinya aktris Jennifer Garner sebagai Elektra dalam Deadpool 3 juga tidak kalah mengejutkan penggemar. Terlebih, Garner sudah hampir 20 tahun tidak memerankan karakter tersebut. Garner pertama kali diperkenalkan sebagai Elektra dalam serial "Daredevil" yang dibintangi oleh Ben Affleck.

Deadpool 3 direncanakan akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024. Deadpool 3 akan menjadi film Deadpool pertama yang terafiliasi langsung dengan MCU, setelah The Walt Disney Company mengakuisisi 21st Century Fox. Meski bergabung dengan MCU, film Deadpool 3 akan mempertahankan rating dewasanya.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement