Kamis 13 Jul 2023 11:40 WIB

Hugh Jackman Pakai Kostum Wolverine di Deadpool 3, Penggemar Kena Prank?

Hugh Jackman pernah mengucap 'salam perpisahan' dengan Wolverine.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Qommarria Rostanti
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.
Foto: Marvel Studios/Deadpool Twitter
Hugh Jackman (kanan) sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sutradara Shawn Levy membagikan foto perdana Hugh Jackman sebagai Wolverine dalam film Deadpool 3. Kabar ini menjadi angin segar bagi penggemar sebab Deadpool 3 akan menjadi film debut Wolverine di dalam Marvel Cinematic Universe (MCU).

"Cubit saya," tulis Levy pada foto Deadpool dan Wolverine yang dia unggah melalui Instagram Story pada Senin (10/7/2023).

Baca Juga

Foto tersebut menampilkan karakter Deadpool yang diperankan oleh Ryan Reynold sedang berjalan berdampingan dengan Wolverine. Pada foto tersebut, Wolverine tampak menggunakan kostum berwarna kuning yang mirip seperti kostum ikoniknya di dalam Komik Marvel.

Banyak penggemar yang merasa antusias melihat Wolverine dalam balutan kostum ikonik tersebut. Alasannya, karakter Wolverine yang selama ini diperankan oleh Jackman dalam film-film X-Men tidak pernah menggunakan kostum tersebut.

Kembalinya Jackman sebagai Wolverine melalui Deadpool 3 juga sempat mengejutkan para penggemar. Penggemar seolah-olah merasa dikelabui atau di-prank. Pasalnya Jackman sempat menyatakan bahwa film Logan yang dirilis pada 2017 merupakan salam perpisahannya dengan karakter Wolverine.

Hingga saat ini, jalan cerita film Deadpool 3 masih tersimpan rapat. Akan tetapi, kemunculan Wolverine dalam MCU dinilai masuk akal mengingat semua hal bisa terjadi di dalam multiverse.

Kembalinya aktris Jennifer Garner sebagai Elektra dalam Deadpool 3 juga tidak kalah mengejutkan penggemar. Terlebih, Garner sudah hampir 20 tahun tidak memerankan karakter tersebut. Garner pertama kali diperkenalkan sebagai Elektra dalam serial "Daredevil" yang dibintangi oleh Ben Affleck.

Deadpool 3 direncanakan akan tayang di bioskop pada 3 Mei 2024. Deadpool 3 akan menjadi film Deadpool pertama yang terafiliasi langsung dengan MCU, setelah The Walt Disney Company mengakuisisi 21st Century Fox. Meski bergabung dengan MCU, film Deadpool 3 akan mempertahankan rating dewasanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement