Senin 05 Dec 2022 01:00 WIB

Usai Tampil di Madison Square Garden, Komedian Nick Cannon Diopname Akibat Pneumonia

Nick Cannon dirawat di rumah sakit akibat pneumonia.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Komedian Nick Cannon. Beberapa hari setelah pertunjukannya di Madison Square Garden, Cannon dirawat di rumah sakit akibat pneumonia.
Foto:

Cannon menyertakan tagar #LupusWarrior di akhir keterangan, merujuk pada penyakit autoimun yang didiagnosis terhadapnya pada 2012. Menurut biografinya di situs web Lupus Foundation of America, Cannon didiagnosis menderita penyakit ginjal lupus alias lupus nephritis setelah mengalami gejala kelelahan dan pembengkakan pada lutut.

Dalam wawancara yang difilmkan tahun 2014 dengan Lupus Foundation of America, Cannon berbagi kisah tentang cara dia belajar hidup dengan lupus. Penyakit ini juga menarik perhatian setelah Selena Gomez mengumumkan tentang diagnosis lupusnya pada tahun 2016.

"Saya menderita lupus, tetapi lupus tidak memiliki saya. Itu membuat saya lebih kuat. Saya pasti dalam kondisi yang lebih baik, kesehatan yang lebih baik daripada sebelumnya karena memungkinkan saya untuk memperhatikan dan lebih fokus pada kesehatan saya," kata Cannon, komedian yang juga eksekutif produser.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement