Kamis 01 Dec 2022 19:19 WIB

Konser Raisa dan Blackpink Pindah ke JIS? Ini Kata Jakpro

Raisa dan Blackpink sudah menjual tiket konser di GBK.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Sejumlah penari tampil pada malam puncak perayaan HUT ke-495 DKI Jakarta, di Jakarta International Stadium (JIS), Jakarta, Sabtu (25/6/2022). Jakpro sebagai pengelola JIS mengaku belum dikontak promotor konser Raisa maupun Blackpink.
Foto:

Larangan penggunaan stadion untuk acara di luar sepak bola juga telah disampaikan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali awal November lalu. Menpora menawarkan opsi stadion lain untuk dipakai, seperti Stadion Pakansari di Bogor atau Stadion Patriot di Bekasi.

Pihak promotor Blackpink, IME Indonesia maupun Juni Concert untuk Raisa sudah mengumumkan detial konser yang telah dijadwalkan di GBK. Namun, penggemar masih bertanya-tanya kepastian terkait tempat konser.

Konser Raisa dijadwalkan digelar pada 25 Februari 2023, sedangkan Blackpink dijadwalkan pada 11-12 Maret 2023. Konser Blackpink di Indonesia merupakan bagian dari tur dunia grup K-Pop dengan tajuk "BLACKPINK WORLD TOUR [BORN PINK]", sedangkan konser Raisa merupakan pengganti dari acara yang sempat batal di 2020 akibat pandemi Covid-19.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement