Kamis 01 Dec 2022 14:07 WIB

Dengar Kabar Soal GBK, Warganet Riuh Minta Kejelasan Venue Konser Blackpink dan Raisa

Raisa dan Blackpink sudah menjual tiket konser di GBK.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
Blackpink akan menggelar konser di Indonesia pada 11-12 Maret 2023. Promotor telah menjual tiket konser dengan lokasi di Gelora Bung Karno, Jakarta.
Foto: EPA/KIM HEE-CHUL
Blackpink akan menggelar konser di Indonesia pada 11-12 Maret 2023. Promotor telah menjual tiket konser dengan lokasi di Gelora Bung Karno, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Dua konser besar yang akan digelar di stadion Gelora Bung Karno (GBK) 2023 mendatang terancam menghadapi kendala. Hal ini mengingat anjuran Federasi Sepak Bola Internasional (FIFA) mengenai larangan penggunaan stadion untuk kegiatan di luar sepak bola.

Konser Raisa dijadwalkan digelar pada 25 Februari 2023, sedangkan Blackpink dijadwalkan pada 11-12 Maret 2023. Republika.co.id telah menghubungi Juni Concert dan IME Indonesia, namun promotor konser Raisa dan Blackpink itu belum menanggapi. Akun media sosial mereka juga belum merespons lebih lanjut mengenai anjuran FIFA tersebut.

Baca Juga

Sementara itu, ramai warganet meminta kepastian tempat konser. Beberapa di antaranya mengaku sudah tahu larangan dari PSSI.

"Min sumpah ya, kita butuh kejelasan ini konser di mana? PSSI ngomong gak boleh di GBK tapi dari pihak kalian diem aja! Kemarin-kemarin masalah calo aja gercep," tulis akun Instagram @semesterfor28, dikutip Kamis (1/12/2022).

Akun tersebut menulis di kolom komentar unggahan akun IME Indonesia yang menjadi promotor konser Blackpink. Postingan yang diunggah IME, yaitu mengenai fanclub presales schedule.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement