Selasa 29 Nov 2022 16:38 WIB

Tiket Konser Raisa di GBK Dijual Mulai Besok, Berapa Harganya?

Raisa akan menggelar konser di Gelora Bung Karno, Jakarta pada 25 Februari 2023.

Penyanyi Raisa menghibur penonton saat konser bertajuk Live Project di kawasan Sanur, Denpasar, Bali, Ahad (23/10/2022). Tiket konser Raisa di GBK, Jakarta mulai dijual pada Rabu (30/11/2022).
Foto:

Lalu, ada kategori Tribun Bawah yang mencakup Platinum (Rp2 juta), Gold (Rp1 juta), Silver (Rp525 ribu), dan Bronze (Rp425 ribu). Sementara itu, kategori Tribun Atas terdapat pilihan Orange (Rp250 ribu), dan Purple (Rp175 ribu).

Promotor Juni Concert, Adryanto Pratono, menjelaskan harga tiket dan tempat duduk dibuat berdasarkan faktor kenyamanan. Festival Area untuk penonton yang ingin lebih dekat dengan Raisa, Tribun Bawah adalah yang paling ideal, best view dan best spot. Area Centre, punya view yang lebih luas dan paling ideal untuk mendengarkan musik secara keseluruhan.

"Tribun Atas selalu jadi favorit," kata Adryanto.

Konser "Raisa Live in Concert Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta" akan menjadi konser penyanyi perempuan pertama di Stadion Gelora Bung Karno. Konser ini juga akan dijadikan sebuah gerakan bersama kolaborator lokal multi industri.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement