Selasa 22 Nov 2022 14:46 WIB

Anjelica Huston Bintangi Spin-Off John Wick Bersama Ana De Armas

Anjelica Huston kembali menjadi The Director di spin-off John Wick, Ballerina.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal AS Anjelica Huston (kanan) dan aktor Kanada Keanu Reeves menghadiri premiere John Wick: Chapter 3 - Parabellum di TCL Chinese Theatre IMAX, Hollywood, Los Angeles, California, AS, 15 May 2019. Huston akan tampil di spin-off John Wick, Ballerina.
Foto:

Sebelum Ballerina mendarat di layar lebar, Reeves memecahkan teka-teki dalam John Wick: Chapter 4 yang dijadwalkan tayang di bioskop pada 24 Maret 2023. Tiga angsuran pertama dalam franchise balas dendam yang penuh aksi telah sukses secara komersial, meraup keuntungan gabungan 587 juta dolar AS (sekitar Rp 9,2 triliun) di seluruh dunia.

Huston yang mencetak nominasi Oscar untuk The Grifters dan Enemies, A Love Story belum lama ini meminjamkan suaranya untuk The French Dispatch karya Wes Anderson. Dia juga  muncul dalam film perang tahun 2020, Waiting for Anya.

Huston terkenal karena memerankan Morticia Addams dalam The Addams Family (1991) dan sekuelnya Addams Family Values (1993). Dia juga terkenal berkat karakter The Grand High Witch dalam adaptasi asli dari The Witches (1990) karya Roald Dahl, film Ever After (1998), dan This Is Spinal Tap (1984).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement