Rabu 16 Nov 2022 23:56 WIB

Setelah Hampir 18 Tahun, Disney Berencana Buat Film Princess Diaries 3

'Princess Diaries 3' disebut sedang dalam tahap pembuatan naskah.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Anne Hathaway belum mengambil kesepakatan untuk kembali memerankan karakter utama di
Foto: EPA
Anne Hathaway belum mengambil kesepakatan untuk kembali memerankan karakter utama di "The Princess Diaries".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Disney mengonfirmasi bakal melanjutkan film ketiga dari "The Princess Diaries", alih-alih membuat reboot. Menurut sumber terdekat Disney, saat ini produksi film tersebut masuk tahap penggarapan naskah oleh Aadrita Mukerji.

Sementara itu, Anne Hathaway belum mengambil kesepakatan untuk kembali memerankan karakter utama di "The Princess Diaries". Namun dia secara terbuka menyatakan dukungannya untuk angsuran ketiga, demikian seperti dilansir dari Hollywood Reporter, Rabu (16/11/2022).

Baca Juga

Hathaway membintangi The Princess Diaries tahun 2001 sebagai seorang remaja Amerika yang mengetahui bahwa dia adalah pewaris takhta kerajaan Genovia di Eropa. Berdasarkan novel Meg Cabot, film tersebut juga dibintangi oleh Julie Andrews dan menjadi hit box office, menghasilkan 165,3 juta dolar AS secara global.

Hathaway kembali memerankan Mia Thermopolis di "Princess Diaries 2: Royal Engagement" tahun 2004, yang menghasilkan 134,7 juta dolar AS secara global. Sutradara Garry Marshall juga akan kembali mengarahkan film baru "The Princess Diary".

Debra Martin Chase, yang memproduseri dua Princess Diaries, akan memproduseri film baru tersebut. Melissa Stack, penulis skenario di balik komedi Cameron Diaz "The Other Woman" dan fitur Disney+ "Godmothered" (2020) menjadi produser eksekutif.

Penulis skenario Mukerji berasal dari dunia pertelevisian, di mana dia pernah mengerjakan serial Supergirl, Scorpion, Reacher, dan Quantum Leap. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement