Sabtu 12 Nov 2022 06:44 WIB

Sylvester Stallone Ungkap Bruce Willis Kini Sudah tidak Bisa Berkomunikasi

Sylvester Stallone ungkap kondisi terkini sahabatnya, Bruce Willis.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Aktor Sylvester Stallone terkenal dengan film aksi Rambo.
Foto: EPA
Aktor Sylvester Stallone terkenal dengan film aksi Rambo.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sylvester Stallone mengungkap kepeduliannya kepada teman dan mantan lawan mainnya, Bruce Willis, yang baru-baru ini didiagnosis afasia. Ini merupakan gangguan otak yang mempengaruhi kemampuan kognitif.

"Bruce sedang melalui masa-masa yang sangat, sangat sulit," kata Stallone dalam sebuah wawancara dengan The Hollywood Reporter.

Baca Juga

Bintang film "Rambo" tersebut juga mengungkap bagaimana kondisi terkini dari Willis. Menurutnya, Willis saat ini sulit diajak berkomunikasi.

"Dia semacam tidak bisa berkomunikasi. Itu membuatku sedih, sangat sedih," kata Stallone seperti dilansir dari Fox News, Sabtu (12/11/2022).

 

Pada Maret, setelah tersiar kabar bahwa Willis pensiun dari dunia akting karena keadaan fisiknya, Stallone yang berusia 76 tahun membagikan beberapa foto bersama dengan Willis sembari mendoakan kesembuhannya.

"Kami kembali jauh, aku selalu berdoa yang terbaik untuk mu dan keluargamu yang luar biasa," kata Stallone dalam caption di Instagram.

Kedua aktor itu pernah terlibat kerjasama dengan Planet Hollywood pada tahun 1991, sebuah restoran berantai yang didukung dan diluncurkan oleh mantan istri Willis, Demi Moore, dan juga Arnold Schwarzenegger.

Lalu pada tahun 2010, keduanya bertemu lagi untuk membintangi film aksi "The Expendables," yang akhirnya menjadi sebuah tetralogi. Mereka kemudian beradu peran dalam sekuel "The Expendables 2" pada 2012, tetapi segalanya menjadi sulit ketika Willis tidak kembali untuk angsuran ketiga.

Dengan keluarnya Willis, Harrison Ford diminta bergabung dengan para pemeran, yang disambut baik oleh Stallone. "Willis out, Harrison Ford in, telah menunggu bertahun-tahun untuk ini," tulis Stallone dalam cicitan di Twitter pada 2013 lalu.

Dalam konferensi pers untuk film tersebut, Stallone menarik kembali sentimennya tentang Willis. "Kami tidak ada masalah pribadi, dan saya minta maaf kedengarannya seperti itu. Tapi itu hanya aktor yang berbicara, dan segalanya terus berjalan. Dan saya pikir Bruce Willis adalah aktor yang hebat," kata Stallone.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement