Ahad 06 Nov 2022 06:00 WIB

Deretan Film yang Tayang di KlikFilm Sepanjang November

Lebih dari 25 judul sinema yang ditayangkan berasal dari berbagai negara.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nidia Zuraya
KlikFilm. Usai sukses dengan festival film World Cinema Week, KlikFilm menghadirkan deretan film lintas genre sepanjang November 2022. Lebih dari 25 judul sinema yang ditayangkan berasal dari berbagai negara, mulai dari Asia sampai Eropa.
Foto: Youtube
KlikFilm. Usai sukses dengan festival film World Cinema Week, KlikFilm menghadirkan deretan film lintas genre sepanjang November 2022. Lebih dari 25 judul sinema yang ditayangkan berasal dari berbagai negara, mulai dari Asia sampai Eropa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Usai sukses dengan festival film World Cinema Week, KlikFilm menghadirkan deretan film lintas genre sepanjang November 2022. Lebih dari 25 judul sinema yang ditayangkan berasal dari berbagai negara, mulai dari Asia sampai Eropa. 

Salah satunya adalah film Indonesia terbaru, berjudul Anoksia. Film yang dibintangi oleh Prisia Nasution dan Dwi Sasono ini, sebelumnya tayang di World Cinema Week, yang mendapat apresiasi yang luar biasa. Selain itu, ada film Wandering dan Moloch.

Baca Juga

Anoksia menceritakan sepasang suami-istri yang terjebak dalam mobil yang terkena bencana longsor. Pasangan tersebut berusaha semaksimal mungkin agar keluar dari mobil mereka yang tertimbun longsor, namun mereka sama sekali tidak bisa menghubungi siapa pun. 

Sementara, Wandering adalah film Jepang arahan sutradara Sang-il Lee. Dua tokoh utamanya adalah gadis kecil berusia 10 tahun bernama Sarasa dan mahasiswa berusia 19 tahun bernama Fumi. Mereka merasa terpaut dan memutuskan tinggal bersama.

Akan tetapi, kedamaian itu terkoyak karena Fumi dituding melakukan penculikan anak di bawah umur. Dua orang yang kesepian itu dipertemukan kembali 15 tahun kemudian, masih menderita karena stigma dan tuduhan sebagai korban dan pelaku "kasus pedofilia".

Pada film Moloch, tokoh bernama Betriek dikisahkan tinggal di pinggiran rawa di Belanda. Ketika dia dan keluarganya diserang oleh orang asing pada suatu malam, Betriek berusaha mencari penjelasannya dan menemukan sesuatu yang mengejarnya.

Film-film lainnya yang hadir di KlikFilm di antaranya adalah Corsage, Dark Red Forest, The Devil's Drivers, The Boy Behind The Door, The Roundup, Voice Of A Murder, Don't Forget I Love You, Look Up, The Double Life Of Veronique, My Kickass Wife, dan masih banyak lagi.

"Bagi penonton yang tidak kebagian tiket saat festival film World Cinema Week, sudah ada beberapa film yang bisa disaksikan di KlikFilm. Mudah-mudahan ini bisa mengobati rasa penasarannya," ujar Direktur KlikFilm, Frederica, lewat pernyataan resminya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement