Jumat 04 Nov 2022 22:29 WIB

Belum Tayang, Drama Terbaru Han So-hee Gyeongseong Creature akan Dibuat Dua Musim

Han So-hee beradu peran dengan Park Seo-joon di drama terbarunya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Aktris Korea Han So-hee.
Foto: EPA-EFE/YONHAP SOUTH KOREA OUT
Aktris Korea Han So-hee.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Serial K-drama baru Park Seo-joon dan Han So-hee “Gyeongseong Creature” Netflix mengonfirmasi musim kedua. Musim kedua serial drama itu akan mulai syuting pada awal 2023.

Dilansir Korea Boo pada Jumat (4/11/2022), “Gyeongseong Creature” sendiri belum tayang. Karena itu, penggemar sangat terkejut dengan pengumuman lampu hijau untuk musim lanjutan “Gyeongseong Creature”.

Baca Juga

“Gyeongseong Creature” mengikuti kisah orang kaya Jang Tae0-ang (Park Seo-joon) dan Yoon Chae-oak (Han So-hee), seorang spesialis dalam menemukan orang hilang. Keduanya bekerja sama melawan makhluk yang lahir dari keserakahan di kolonial Korea.

Berita musim kedua seharusnya tidak terlalu mengejutkan karena serial ini menampilkan pemeran bertabur bintang, termasuk dua bintang paling cemerlang di industri ini, Park Seo-joon dan Han So-hee. Selain itu, ada bintang veteran Soo Hyun dari Marvel Cinematic Universe dan seri Harry Potter: Fantastic Beasts, Kim Hae-sook, yang secara harfiah dihormati sebagai "Ibu Bangsa" untuk aktingnya. Ada juga bintang “Hometown Cha-Cha-Cha” dan “Vincenzo” Jo Han-chul, dan salah satu bintang Korea yang paling cepat naik daun lewat “Squid Game” Wi Ha-joon.

Penggemar sangat menantikan akting dua aktor utama paling didambakan di K-drama, Park Seo-joon dan Han So-hee. Park Seo-joon tampil di drama “Fight For My Way”, “What's Wrong With Secretary Kim”, dan serial hit “Itaewon Class”.

Han So-hee telah dianggap oleh banyak memiliki talenta di dunia akting. Dia pernah berperan sebagai Yeo Da-kyung di “The World Of The Married”, melambungkannya menjadi bintang super. Aktris itu bahkan dibandingkan dengan bintang Jun Ji-hyun dan Song Hye-kyo setelah terbukti mampu memimpin serial aksi noir Netflix, “My Name”.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement