Rabu 13 Dec 2023 18:22 WIB

Park Seo-Joon Teleponan dengan V BTS: Suaranya Terdengar Senang dan Ceria

Park Seo-joon mengaku bahwa dia berbicara dengan V BTS.

Rep: Santi Sopia/ Red: Qommarria Rostanti
V BTS (kiri) dan Park Seo-joon (kanan). Park Seo-joon mengatakan suara V terdengar senang dan cerita ketika ditelepon.
Foto: Dok. BigHit/TvN
V BTS (kiri) dan Park Seo-joon (kanan). Park Seo-joon mengatakan suara V terdengar senang dan cerita ketika ditelepon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, V, mendaftar wajib militer (wamil) bersama RM pada 11 Desember. Momen tersebut tentu menghebohkan sekaligus mengharukan bagi para member maupun Army, sebutan untuk penggemar BTS.

Selain sempat berfoto dengan sesama anggota BTS, V juga tampak bercengkrama dengan geng Wooga Squad sebelum wamil. Member Wooga Squad ini terdiri atas Choi Woo-shik, Park Seo-joon, Peakboy, Park Hyung-sik, dan V sendiri.

Baca Juga

V berfoto bersama Wooga Squad, di mana para sahabatnya terlihat memegang kepala yang sudah dicukur. Dalam caption fotonya, Seo-joon menulis, “Makdaengi kami (variasi dari “maknae”) sudah aman!”

Wooga diketahui memiliki arti “Apakah kita keluarga?”. Baru-baru ini, salah satu anggota Wooga Squad, Park Seo-joon membagikan kabar baru tentang V.  

Selama siaran langsung bersama produser televisi PD Na, tayangan bersama Seo-joon banyak mendapatkan emoji hati berwarna ungu dari warganet. Artinya banyak pula yang ingin menanyakan kabar tentang V kepada sahabatnya itu.

Dikutip dari Koreaboo, Rabu (13/12/2023), Park Seo-joon mengaku bahwa dia berbicara dengan V sebelum wajib militer, dan suaranya terdengar gembira. V juga disebut Seo-joon telah berjanji akan kembali dengan sehat dan selamat. Berikut sebagian petikan wawancara Na PD dengan Seo Joon, yang juga merupakan bintang drama "Itaewon Class" itu:

Na PD: Apakah semuanya baik-baik saja dengan Taehyung kita? Apakah dia sampai di sana dengan baik? Aku bertanya karena aku melihat banyak hati berwarna ungu, dan aku berasumsi banyak penggemar yang merindukan Taehyung sedang menontonnya sekarang. Apakah dia sampai di sana tanpa kesulitan?

Park Seo-joon: Ya, saya melihatnya sebelum dia pergi, dan kami bahkan berbicara di telepon sebelum wajib militer. Dia bilang dia akan kembali dengan selamat dalam waktu singkat. Suaranya terdengar senang dan ceria, jadi menurutku dia cocok. Dia orang yang suka bersosialisasi, jadi aku yakin dia akan langsung akrab dengan semua orang.

Ini sudah hari kedua V menjalani wajib militer. Jadi, mengingat pengalaman Park Seo-joon sendiri, warganet menebak apa yang sedang dilakukan V saat ini. Biasanya, wamil pada hari kedua dilakukan di Nonsan. Hal ini sebagaimana pengalaman yang pernah dirasakan Seo-joon.

Seo-joon mengaku pernah menghabiskan waktu sekitar tiga hari untuk proses awal wajib militer. Untuk V kemungkinan akan segera mendapatkan seragam dan sepatu bot. Selain itu juga ada proses pemeriksaan fisik.

Sebelumnya, PD Na dan Park Seo-joon mengadakan perayaan pra-ulang tahun untuk V. Hal ini karena V akan bertugas pada hari jadinya tahun ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement