Kamis 03 Nov 2022 11:15 WIB

Hormati Chadwick Boseman, Nomor Urut 1 di Call Sheet Black Panther 2 Sengaja Dikosongkan

Kru- pemain Wakanda Forever sengaja mengosongkan tempat teratas di call sheet.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Chadwick Boseman terkenal sebagai pemaran Black Panther. Boseman meninggal dunia setelah berjuang melawan kanker kolon pada Agustus 2020.
Foto:

Duke mengakui, sangat berat melakoni syuting sekuel Black Panther tanpa Boseman. Meski demikian, Duke merasa Boseman selalu membersamai seluruh kru dan pemeran. Usaha, karya, serta warisannya tetap bertahan. Dia dan tim pun selalu mengenang Bosemen dalam hati mereka.

Aktor berusia 35 tahun yang kehilangan sang ibunda tiga pekan lalu merenungkan hubungan antara kesedihan dan kehilangan yang sering dialami pahlawan super. Menurut Duke, itu menjadi salah satu alasan cerita buku komik sangat relevan bagi pembaca.

Duke menyadari betapa eratnya ikatan narasi pahlawan super dan kesedihan. Itulah yang benar-benar membuat para jagoan menjadi kuat dan diterima penonton. Duke mencontohkan Spider-Man yang kehilangan Paman Ben atau Batman yang kehilangan orang tuanya.

Bagi Duke, kaitannya dengan kematian orang terkasih, perjuangan yang berat adalah menemukan cara untuk mempertahankan kenangan orang itu. Berbeda dengan hidup, yang tantangannya adalah melepaskan orang yang tidak baik selama perjalanan usia.

Karena itu, Boseman selalu menjadi panutan bagi kru dan pemain Black Panther. "Kami mempertahankan, dan selalu membawanya dalam hati kami, dalam pekerjaan kami, dalam cara kami tetap menjalani hidup dan bergerak ke depan," ungkap Duke, dikutip dari laman AceShowbiz, Kamis (3/11/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement