Kamis 03 Nov 2022 10:50 WIB

Pangeran Harry tak Menyesal Ceritakan Pengalaman Traumatis Masa Kecil di Memoar

Memoar Pangeran Harry rencananya akan dirilis pada 10 Januari 2023.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Pangeran Harry dari Inggris berjalan mengikuti peti mati Ratu Elizabeth II selama prosesi pemakaman dari Westminster Abbey ke Wellington Arch di London, Senin, 19 September 2022. Pangeran Harry akan meluncurkan memoar berjudul Sphare.
Foto:

Fitzwilliams lebih lanjut mengklaim bahwa judul buku itu sensasional dan menyiratkan bahwa Harry tidak dihargai. Dia juga mengklaim bahwa Istana Buckingham sangat prihatin dengan memoar tersebut, terutama karena ini adalah bulan-bulan awal pemerintahan Raja Charles.

"Harry seharusnya menunggu beberapa tahun untuk menceritakan kisahnya," kata Fitzwilliams.

Harry mengumumkan bahwa Spare akan dirilis pada 10 Januari 2023, hampir empat bulan sebelum upacara penobatan resmi ayahnya Raja Charles III berlangsung. Penobatan Charles akan berlangsung 6 Mei 2023, tanggal yang diyakini banyak orang sebagai penghinaan terhadap Harry dan istrinya Meghan Markle.

Charles (73 tahun) menjadi Raja segera setelah kematian Ratu Elizabeth II pada September. Istrinya, Camilla, pun mengambil gelar Permaisuri.

Anggota keluarganya dilaporkan tidak senang dengan Harry karena mengeluarkan memoar tentang hidupnya sebagai seorang bangsawan, terutama karena dia dan Markle telah mengundurkan diri dari tugas kerajaan pada 2020. Kedua orang tua Archie dan Lilibet itu pindah ke California, AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement