Rabu 02 Nov 2022 23:49 WIB

Lupita Nyong'o Dikabarkan Bakal Gabung di A Quite Place: Day One

Namun, hingga kini belum diketahui peran Lupita Nyong'o di 'A Quite Place: Day One'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Aktris pemenang Oscar Lupita Nyong'o siap membuat kejutan di alam semesta A Quiet Place.
Foto: REUTERS/Lucy Nicholson
Aktris pemenang Oscar Lupita Nyong'o siap membuat kejutan di alam semesta A Quiet Place.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris pemenang Oscar Lupita Nyong'o siap membuat kejutan di alam semesta A Quiet Place. Salah satu pemeran dalam Black Panther: Wakanda Forever itu akan membintangi film spin-off berjudul A Quiet Place: Day One.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Entertainment Weekly, dikutip Rabu (2/11/2022), namun perwakilan Nyong'o masih belum menanggapi permintaan komentar lebih lanjut. Jadi belum diberitahu peran apa yang akan dimainkan Nyong'o dalam film tersebut.

Baca Juga

Padahal, judulnya memberi petunjuk besar tentang gambaran yang bisa diprediksi penonton. Bagian dari A Quiet Place Part II itu adalah menceritakan peristiwa ketika alien mengerikan yang berburu dengan suara pertama kali tiba di Bumi.

Perlu diketahui bahwa Day One didasarkan pada ide orisinal oleh John Krasinski, yang menyutradarai dan ikut menulis dua film pertama, serta berperan sebagai sang ayah Lee Abbott, beradu akting dengan sang istri yang diperankan aktris Emily Blunt.

 

Tujuannya adalah untuk memperluas waralaba lebih jauh untuk membuka jalan bagi spin-off, sekuel dan sejenisnya di masa depan. Sebuah film terpisah untuk mengikuti alur cerita A Quiet Place 2018 dan A Quiet Place Part II 2020, juga sedang dalam pengembangan sekitar 2025.

A Quiet Place: Day One saat ini ditetapkan akan rilis pada 8 Maret 2024, Michael Sarnoski dikabarkan akan menyutradarai film ini. Michael Bay, Andrew Form, dan Brad Fuller akan menjadi produser.

Hal itu terungkap melalui banner Platinum Dunes mereka, sementara Krasinski akan terlibat sebagai produser yang tampak dalam banner Sunday Night-nya dengan partnernya, produser eksekutif Allyson Seeger.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement