Rabu 02 Nov 2022 14:04 WIB

Slank Hingga Kahitna Tampil di Konser Music20, Side Event G20

Konser Music20 dihelat di TMII, Jakarta, Senin-Selasa (31/10/2022-1/11/2022).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Grup musik Slank tampil pada Music20 Concert di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta, Selasa (1/11/2022). Music20 Concert merupakan acara pendamping dari Presidensi G20 yang dimeriahkan sejumlah musisi papan atas tanah air seperti Iwan Fals, Slank, Kahitna, Once, Dira Sugandi dan Isyana X DeadSquad.
Foto:

Penyanyi Dira Sugandi ikut unjuk suara di M20. Dengan suaranya yang powerful, Dira membuat penonton terkesan lewat lagu "Make It Up As We Go" serta "Back in Time". Dira juga menjadi delegasi Indonesia pada M20 Summit Conference yang dihadiri peserta delegasi negara-negara G20 dan negara undangan G20.

Konferensi itu berhasil merumuskan sejumlah joint statement terkait perbaikan industri musik dunia. Selain berlangsung luring dengan dihadiri undangan khusus, konser M20 ditayangkan secara live di kanal Youtube DSS Music Channel.

"Saya percaya musik memiliki kekuatan besar untuk menggerakkan hati manusia. Bisa menciptakan dampak untuk mewujudkan dunia yang jauh lebih baik. We are ready to recover together and recover stronger (Kita siap untuk bangkit bersama dan menjadi lebih kuat)," kata Dira.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement