Selasa 01 Nov 2022 07:08 WIB

Kenakalan Masa Kecil Simon Cowell: Bajak Bus dan Nyaris Bikin Rumahnya Kebakaran

Simon Cowell mengaku bukan anak manis semasa kecil.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Kreator ajang pencarian bakat X Factor, Simon Cowell. Cowell mengaku badung semasa kecil.
Foto: EPA
Kreator ajang pencarian bakat X Factor, Simon Cowell. Cowell mengaku badung semasa kecil.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Figur publik Simon Cowell mengaku bukan "anak manis" semasa kecilnya dulu. Pria 63 tahun asal Inggris yang dikenal sebagai kreator waralaba ajang pencarian bakat The X Factor dan Got Talent tersebut pernah melakukan berbagai keonaran semasa kecil.

Cowell menyebut versi dirinya yang masih kecil merupakan "mimpi buruk" bagi orang-orang di sekitar. Banyak tingkah bengal Cowell kecil, termasuk membajak bus, hampir membakar rumah, hingga mencuri mobil dan menabrakkannya.

Baca Juga

Semua ulah tersebut tidak berlanjut hingga Cowell berusia dewasa. Saat ini, Cowell sudah menjadi seorang ayah. Dia memiliki seorang putra bernama Eric yang sekarang sudah berusia delapan tahun.

"Saya sangat nakal ketika seusia Eric. Saya adalah mimpi buruk. Saya minum dan merokok pada usia delapan, dan saya pernah hampir membuat rumah kami kebakaran," kata Cowell, seperti dikutip dari laman AceShowbiz, Senin (31/10/2022).

Suatu ketika, Cowell mencoba membuktikan kepada saudaranya bahwa sinterklas tidak nyata. Dia menemukan kostum sinterklas di rumah lalu membakar jenggotnya, tapi kemudian menjatuhkannya di sofa hingga sofa di rumah Cowell terbakar.

Kala itu, Cowell bersyukur kakak laki-lakinya yang lain mencium bau asap dan memanggil pemadam kebakaran sehingga insiden terbakarnya kostum itu bisa diatasi. Kenakalan lainnya, Cowell pernah "mencuri" mobil ayahnya lalu menabrakkannya.

Saat berusia 12 tahun, Cowell ditangkap polisi gara-gara membajak bus dengan cara menodongkan pistol ke pengemudi bus. Sebenarnya, saat itu Cowell memakai pistol mainan dan berpikir ulahnya tidak akan ditanggapi dengan serius.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement