Rabu 26 Oct 2022 16:32 WIB

Calum Scott Kembali Gelar Konser di Indonesia dalam 'Bridges Asia Tour 2022'

Calum Scott gelar konser sekaligus promosikan albumnya 'Bridges'.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Penyanyi asal Inggris, Calum Scott beraksi membawakan hits andalannya dalam konser.
Foto: ANTARA/M Risyal Hidayat
Penyanyi asal Inggris, Calum Scott beraksi membawakan hits andalannya dalam konser.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Calum Scott bahagia ketika dirinya bisa kembali tampil di Indonesia. Konser dalam rangkaian Bridges Asia Tour 2022 itu, Selasa (25/10/2022), sekaligus mempromosikan albumnya Bridges dan membawa penonton ke suasana melow namun penuh makna dari untaian liriknya.

“I’m welcomed to the Bridges Tour here in Jakarta, Indonesia. It is good to be back. Thank you so so much for coming down to the show ladies and gentleman,” ungkap Calum usai membuka konsernya dan membawakan lagu “Rise” dan “I’ll Be There”.

Baca Juga

Sepanjang konser, Calum memenuhi janjinya untuk memberikan penampilan terbaiknya dan membawa sedikit sendu bagi beberapa orang yang baru saja putus dengan sang kekasih, hingga semua yang masih sendiri alias jomblo. Dimainkannya lagu “Cross Your Mind”.

“Ada kah yang single di sini malam ini?,” tanya Calum kepada penonton, diiringi teriakan yang cukup ramai dari penonton. 

“Waw, cukup banyak orang yang single di Indonesia malam ini. Dan kalian datang untuk melihat lagu Calum Scott yang menyayat hati. What is wrong with you guys,?,” kata Calum bergurau.

Setelah itu, ia membawakan lagu yang pas ditujukan untuk para mantan kekasih. Mengingat wajah mereka dulu saat masih bersama, tetapi kita merasa lelah selalu menangis karena perbuatan mereka maka. “Then tonight, these are the last tears we’re gonna cry tonight,” ucap Calum sembari memulai membawakan lagu “Last Tears”.

Ia mengenakan setelan baju dan celana yang match berwarna light biru dongker, dengan kaus dalam hitam. Konser digelar pada Selasa (25/10/2022) di Bengkel Space, SCBD Jakarta, dengan penampilan pembuka oleh musisi asal New Zealand, Mitch James, tepat pukul 20.00 WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement