Rabu 19 Oct 2022 18:13 WIB

Michael B Jordan Berhadapan dengan Jonathan Majors di Ring dalam Trailer Creed III

MGM merilis trailer pertama Creed III pada Selasa lalu.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Michael B Jordan (kiri) tampak berada di atas ring sebagai pemeran Adonis Creed untuk menghadapi Jonathan Majors (Anderson Dame) dalam duel yang diawasi Tony Weeks sebagai wasit dalam film Creed III.
Foto:

Selama konferensi pers pada Senin (17/10/2022) lalu, Jordan menjelaskan alasan dirinya ingin berada di belakang kamera. Menurut dia, saat ini adalah waktu yang tepat. Apalagi, dia sudah tumbuh di industri film selama lebih dari 20 tahun.

"Berawal dari melakukan pekerjaan latar, pekerjaan ekstra, dan melihat bagaimana set berkembang, melihat pekerjaan semua orang, melihat bagaimana cerita produksi yang sebenarnya terjadi, saya akhirnya sampai di tempat ini dalam karier saya, di mana saya ingin menceritakan sebuah kisah dan tidak hanya berada di depan kamera, tidak hanya menjalankan visi orang lain," kata Jordan.

Jordan pertama kali mendekati sutradara Creed Ryan Coogler tentang prospek penyutradaraan sudah sejak syuting film pertama pada 2015. Saat itu, Coogler memberinya beberapa nasihat bijak.

"Menurut dia, 'Tak pernah ada waktu yang tepat. Kamu harus langsung melompat ke dalam dan melakukannya'," ucapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement