Jumat 14 Oct 2022 15:20 WIB

Queen Rilis Lagu 'Face It Alone', Harta Karun yang Dinyanyikan Freddie Mercury

Lagu Face It Alone merupakan rekaman lawas Queen yang belum pernah dirilis.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Patung lilin mendiang vokalis Queen, Freddie Mercury, koleksi Madame Tussauds London, Inggris. Suara Freddie Mercury kembali menyapa penggemar Queen lewat rekaman lawas yang belum pernah dipublikasikan, Face It Alone.
Foto:

Gitaris Queen, Brian May yang kini sudah berusia 75 tahun, mengaku senang tim Queen dapat menemukan lagu tersebut. "Setelah bertahun-tahun, senang mendengar lagi karya kami berempat. Ya, Deacy (John Deacon, mantan pemain bas Queen) juga ada di sana. Kami bekerja di studio dengan ide lagu hebat yang tidak pernah selesai, sampai sekarang," ujar May, dikutip dari laman AceShowbiz, Jumat (14/10/2022).

Single tersebut menandai rilisan terbaru Queen yang menampilkan suara Freddie Mercury selama delapan tahun terakhir. Pada 2014, Queen merilis album kompilasi Queen Forever yang memasukkan tiga lagu dengan vokal Mercury, yakni "Let Me in Your Heart Again", "Love Kills", dan "There Must Be More to Life than This".

Sementara, box set edisi terbatas The Miracle yang hadir November mendatang akan memuat delapan disc. Salah satunya adalah "The Miracle Sessions" dengan enam lagu yang belum pernah dirilis sebelumnya. Ada juga rekaman audio ketika Queen dahulu menggarap The Miracle di studio.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement