Selasa 28 Feb 2023 10:01 WIB

Brian May Sudah Diajak Diskusi Soal Sekuel Bohemian Rhapsody

Bohemian Rhapsody tayang di bioskop pada 2018 silam.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Gwilym Lee (kiri) dan Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody. Sekuel Bohemian Rhapsody berpotensi digarap.
Foto: Alex Bailey/Twentieth Century Fox via AP
Gwilym Lee (kiri) dan Rami Malek dalam film Bohemian Rhapsody. Sekuel Bohemian Rhapsody berpotensi digarap.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ada kemungkinan film biografi band Queen, Bohemian Rhapsody, bakal memiliki lanjutan. Pasalnya, gitaris sekaligus vokalis Queen, Brian May, mengonfirmasi bahwa dirinya sudah diajak berdiskusi mengenai sekuel potensial tersebut.

May mengungkapkan lebih lanjut tentang perbincangan rencana pembuatan film kedua. Alur film akan melanjutkan kisah Queen.

Baca Juga

"Kami telah membicarakannya. Saya merasa bangga karenanya, dan orang-orang yang memerankan kami sangat fenomenal," ujar musisi berusia 75 tahun itu.

Bohemian Rhapsody yang tayang di bioskop pada 2018 silam berfokus pada kisah kehidupan awal mendiang vokalis utama Queen, Freddie Mercury. Cerita berlanjut dengan pembentukan Queen dan perjalanan jatuh bangun band asal Inggris itu menuju kesuksesan.

 

Hubungan yang merenggang di antara Freddie Mercury, Brian May, Roger Taylor (drum, vokal), serta John Deacon (bas) sebagai anggota band seiring waktu juga disoroti. Adegan puncak dalam film ialah penampilan legendaris Queen di acara amal Live Aid 1985 yang diadakan di Stadion Wembley.

Dalam film, sosok Mercury yang flamboyan diperankan oleh aktor Rami Malek. Sementara, Gwilym Lee berperan sebagai Brian May, Ben Hardy sebagai Roger Taylor, dan Joe Mazzello sebagai John Deacon. Film meraih kesuksesan di box office dan diapresiasi para kritikus.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement