Ahad 18 Jun 2023 20:29 WIB

Rayakan Empat Dekade, Duran Duran Rilis Film Dokumenter A Hollywood High

Duran Duran terkenal sebagai grup band new wave asal Inggris.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Personel band Duran Duran akan merilis dokumenter bertajuk A Hollywood High.
Foto: EPA
Personel band Duran Duran akan merilis dokumenter bertajuk A Hollywood High.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Film dokumenter konser dari band new wave asal Inggris, Duran Duran, akhirnya bakal tayang di Paramount+ mulai 21 Juni. Film bertajuk A Hollywood High itu akan tayang bersamaan dengan perilisan produk fisiknya dalam bentuk DVD dan Blu-ray pada 4 Agustus melalui Lastman Media dan Cherry Red Records.

Merayakan empat dekade karier dan kecintaan mereka terhadap Los Angeles, A Hollywood High menampilkan wawancara terbaru para personel dan set rooftop legendaris yang diambil pada Maret 2022. Wawancara itu direkam dengan latar belakang gedung ikonik Capitol Records, rumah label rekaman pertama Duran Duran.

Baca Juga

Perilisan DVD dan Blu-ray akan menyertakan 20 menit tambahan konten eksklusif, termasuk cuplikan dokumenter yang belum pernah ditayangkan, sebuah lagu tambahan yang direkam saat pertunjukan live, serta cuplikan dari wawancara yang dilakukan para personel di LA seputar perilisan film A Hollywood High di bioskop.

Di Inggris, perilisan A Hollywood High akan ditandai dengan acara pemutaran khusus satu malam di London yang diadakan di HERE di Outernet pada tanggal 3 Agustus, sehari sebelum perilisan DVD dan Blu-ray resmi. Film ini akan diputar secara penuh sebelum set DJ eksklusif Roger Taylor di mana para penggemar dapat menantikan pilihan lagu-lagu yang telah dikurasi dengan cermat.

 

"Saya sangat menantikan momen ini, dan berharap bisa membawa semua orang dalam perjalanan musik yang unik setelah pemutaran khusus film kami A Hollywood High,” kata sang drummer, Roger Taylor, seperti dikutip dari Music News UK pada Ahad (18/6/2023).

Pemain keyboard Nick Rhodes mengatakan bahwa konser itu merupakan debut pertama mereka di AS, setelah beberapa tahun terakhir tak mengadakan konser di negeri Paman Sam. Karenanya band yang digawangi Simon Le Bon (vokal), Nick Rhodes, John Taylor (bass), dan Roger Taylor itu ingin memberikan pertunjukan yang spesial dan intim.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement