Jumat 14 Oct 2022 14:27 WIB

Balenciaga Bikin Clutch Bertema Keripik Lay's Seharga Rp 27,7 Juta, Ini Kata Warganet

Balenciaga merilis empat model clutch bertema kemasan keripik Lays.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Akun Instagram Lays pada 3 Oktober 2022 lalu memperlihatkan model membawa koleksi clutch Balenciaga yang menampilkan kemasan keripik kentangnya.
Foto: Dok Lays
Akun Instagram Lays pada 3 Oktober 2022 lalu memperlihatkan model membawa koleksi clutch Balenciaga yang menampilkan kemasan keripik kentangnya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rumah mode Balenciaga kembali hadir dengan koleksi yang unik dan tak biasa. Kali ini, Balenciaga menghadirkan koleksi clutch dengan desain yang mirip seperti bungkus keripik kentang Lay's.

Desain clutch bertema Lay's ini merupakan hasil kolaborasi antara Direktur Kreatif Balenciaga, Demna Gvasalia, dengan PepsiCo. Koleksi ini sebenarnya sudah dipamerkan di panggung Paris Fashion Week.

Baca Juga

Akan tetapi, banyak orang mungkin tak menyadari karena para model membawa tas ini dengan cara meremasnya dengan satu tangan, sehingga bentuk dan desain tas tak begitu terlihat. Foto para model yang sedang menggenggam clutch Lay's ini sempat diunggah oleh akun Instagram resmi Lay's pada 3 Oktober lalu.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Lay's (@lays)

 

Koleksi terbaru Balenciaga ini hadir dengan desain yang terinspirasi dari rasa keripik kentang Lay's yaitu "Original", "Salt and Vinegar", "Lime", dan "Flamin' Hot". Akan tetapi, pada bagian keterangan rasa, terdapat beragam variasi branding Balenciaga, seperti tulisan "Balenciaga", "Balenciaga Paris", atau "Balenciaga Flavored".

Tas ini memiliki bentuk persegi panjang seperti bungkus keripik kentang Lay's dengan tambahan resleting di bagian atasnya. Tas yang dibuat dari kulit ini dibanderol dengan harga 1.800 dolar AS atau sekitar Rp 27,7 juta.

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement