Rabu 28 Feb 2024 07:04 WIB

Warganet Kritik Dior Soal Pilihan Busana untuk Mingyu Seventeen di Paris Fashion Week

Mingyu Seventeen untuk pertama kalinya hadiri Paris Fashion Week.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi K-pop Mingyu dari Seventeen (SVT) mengenakan setelan Dior di Paris Fashion Week.
Foto: Dok Dior
Penyanyi K-pop Mingyu dari Seventeen (SVT) mengenakan setelan Dior di Paris Fashion Week.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kehadiran perdana idola K-pop Mingyu dari Seventeen (SVT) di Paris Fashion Week telah dinantikan oleh penggemar. Hanya saja, penampilannya di acara Dior menuai kritik dari sejumlah warganet.

Warganet mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap pakaian yang dikenakan oleh Mingyu. Tak puas, mereka menilainya pilihan setelan tersebut terlalu "membosankan".

Baca Juga

Sebelumnya, Mingyu telah membuat penggemar di media sosial antusias ketika membagikan undangan untuk menghadiri peragaan busana Dior di Instagram-nya. Dikenal karena penampilannya yang selalu memukau di berbagai acara fashion, kehadiran Mingyu di Paris Fashion Week di Paris, Prancis, memantik rasa penasaran banyak penggemar.

Dilansir Koreaboo pada Rabu (28/2/2024), Mingyu akhirnya membuat debutnya di panggung fashion terkenal tersebut, yang memukau penonton dengan setelan jas biru yang elegan dan kemeja biru muda yang dipercantik dengan permata hijau. Meskipun penampilannya menarik perhatian dan mengundang decak kagum dari banyak orang, sebagian warganet merasa kecewa dengan kesan "membosankan" yang dihadirkan oleh pakaian tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement