Rabu 31 Aug 2022 22:53 WIB

Koleksi Baru Yeezy GAP x Balenciaga Dianggap Seram dan Aneh

Fans menganggap koleksi baru Yeezy GAP x Balenciaga menakutkan dan aneh.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Overall koleksi Yeezy GAP x Balenciaga. Koleksi terbaru ini dianggap menyeramkan dan aneh oleh penggemar Kanye West.
Foto: Instagram/yeezygap
Overall koleksi Yeezy GAP x Balenciaga. Koleksi terbaru ini dianggap menyeramkan dan aneh oleh penggemar Kanye West.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper dan perancang busana Amerika Serikat Kanye West meluncurkan koleksi baru dari jenama pakaiannya, Yeezy. Hanya saja, koleksi kolaborasi bertajuk "Yeezy GAP x Balenciaga" itu menuai banyak kritikan karena dianggap liar, aneh, dan menakutkan.

Bintang Hollywood berusia 45 tahun itu memperkenalkan deretan produk teranyar seperti jaket kulit, sepatu bot super besar, ponco kulit besar, dan setelan ketat. Setelah melihat produk mode itu, banyak pengguna media sosial mengejek selera fashion West.

Baca Juga

 

"Mengapa itu terlihat seperti demogorgon (nama monster) dari serial The Stranger Things," ujar satu orang. "Bro, kau membuat pakaian untuk makhluk luar angkasa," kata warganet lain menimpali. Bahkan, ada yang menyebut sejumlah pakaian itu sangat menakutkan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by YEEZY x GAP (@yeezyxgap)

Sejumlah pengguna media sosial terpisah ada yang menjulukinya kostum Halloween, pakaian yang terinspirasi video musik Missy Elliot, bahkan pakaian dari film horor. Salah satu warganet agak berbaik hati mengatakan koleksi itu keren sebagai karya seni, tapi bukan untuk dikenakan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement