Rabu 12 Oct 2022 14:31 WIB

Jakarta Fashion Week Masuk ke Dunia Metaverse

Jakarta Fashion Week 2023 akan digelar pada 24 hingga 30 Oktober 2022.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Gaya Wanita Urban Hadir di Panggung Jakarta Fashion Week (JFW) 2020, Senin (28/10). Jakarta Fashion Week 2023 digelar di Pondok Indah Mal 3, Jakarta Selatan pada 24 hingga 30 Oktober 2022.
Foto:

Akan ada juga para perancang mode dari Ikatan Perancang Mode Indonesia (IPMI), yakni Sebastian Gunawan, Didi Budiardjo, Ivan Gunawan, Era Soekamto, Danny Satriadi, dan Chossy Latu. Lalu, ada Ghea Panggabean, Andreas Odang, Denny Wirawan, Priyo Oktaviano, Eridani, Liliana Lim, dan masih banyak lagi.

Tiga perancang mode internasional juga akan meramaikan runway tahun ini. Di antaranya adalah Ngali by Denni Francisco dari Australia serta St Ego dan Doucan dari Korea Selatan.

Sementara itu, segmen Dewi Fashion Knights tahun ini akan mengusung dua kategori, yakni kategori High End Ready to Wear bertema "Fashion Mutation" yang diterjemahkan dalam koleksi-koleksi apik karya Peggy Hartanto, Sean Sheila, serta Aidan and Ice. Lalu, ada kategori adibusana pada malam penutup bertema "Future Couture" yang akan menampilkan karya terbaik dari Rinaldy A Yunardi, Yogie Pratama, dan Stella Rissa.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement