Jumat 23 Sep 2022 15:14 WIB

Rayakan 30 Tahun Perilisannya, The Bodyguard akan Diputar Lagi di Bioskop AS

Film 'The Bodyguard' (1992), dibintangi Whitney Houston dan Kevin Costner.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Kevin Costner (kiri) beradu akting dengan penyanyi Whitney Houston dalam film The Bodyguard (1992).
Foto: Dok Warner Bros
Aktor Kevin Costner (kiri) beradu akting dengan penyanyi Whitney Houston dalam film The Bodyguard (1992).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Bodyguard yang dibintangi Kevin Costner dan Whitney Houston kembali ke bioskop untuk memperingati 30 tahun penayangannya. Film yang memulai debutnya pada November 1992 ini hanya akan tayang di bioskop selama dua hari di bulan November.

Setelah acara penggemar selama dua hari, akan ada kompilasi musik yang merayakan kehidupan mendiang Houston. Costner (67 tahun) berbagi kabar lewat Instagram pada Kamis (22/9/2022).

Baca Juga

"Pada bulan November, 30 tahun setelah pemutaran perdana pertamanya, The Bodyguard akan kembali ke bioskop. Saya sangat senang bahwa kita semua dapat mengalami kembali film ini dan keajaiban yang terjadi ketika Whitney main film ini. kamera," tulisnya di samping gambar dirinya dan Houston dalam film tersebut.

Dilansir laman Fox News, Jumat (23/9/2022), Costner berharap para penggemar film The Bodyguard akan bergabung dengan mereka dalam merayakan film ini dan warisannya. Houston yang terkenal sebagai pelantun "I Will Always Love You" itu meninggal pada 2012 di usia 48 tahun setelah ia tenggelam di bak mandi di hotel Beverly Hilton, AS.

Penyakit jantung dan kokain menjadi faktor penyebab kematian Houston. Kematian ikon musik itu terjadi sehari sebelum dia dijadwalkan untuk tampil di Grammy Awards 2012.

The Bodyguard"adalah debut film Houston. Dia berperan sebagai Rachel Marron, seorang superstar yang sedang naik daun. Costner, yang berperan sebagai Frank Farmer, adalah pengawal yang disewa untuk melindunginya.

The Bodyguard juga dibintangi oleh Michele Lamar Richards, Bill Cobbs, Ralph Waite, dan Gary Kemp. Berita tentang acara peringatan 30 tahun itu muncul tepat setelah trailer film biografi Houston I Wanna Dance With Somebody dirilis dengan aktris Naomi Ackie tampil sebagai bintang utama.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement