Rabu 27 Apr 2022 15:31 WIB

Naomi Ackie Menjelma Menjadi Whitney Houston di Film I Wanna Dance with Somebody

Sony Pictures putarkan cuplikan pertama I Wanna Dance with Somebody di CinemaCon.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktris Naomi Ackie memerankan memerankan sosok mendiang legenda musik Whitney Houston di film biografi I Wanna Dance with Somebody.
Foto: EPA-EFE/NEIL HALL
Aktris Naomi Ackie memerankan memerankan sosok mendiang legenda musik Whitney Houston di film biografi I Wanna Dance with Somebody.

REPUBLIKA.CO.ID, LAS VEGAS -- Aktris asal Inggris Naomi Ackie akan memerankan sosok mendiang legenda musik Whitney Houston di film biografi yang akan datang. Sinema tersebut diberi judul I Wanna Dance with Somebody.

Sony Pictures mengumumkan kabar itu pada sesi presentasinya di CinemaCon, Senin (25/4/2022) malam. CinemaCon yang berlangsung di Las Vegas pada 25-28 April 2022, diikuti deretan studio film ternama.

Baca Juga

Dalam klip pertama I Wanna Dance with Somebody yang diputarkan, Ackie tampil sebagai Houston dengan rambut ikal dan riasan bernuansa pastel. Dengan penuh semangat, dia membawakan lagu utama Houston.

Sang aktris juga melebur dalam tampilannya sebagai Houston saat menghadirkan ulang pertunjukan di Super Bowl 1991. Dia terlihat sangat mirip dengan mendiang penyanyi, dalam baju olahraga putih dan ikat kepala.

Cuplikan tersebut belum dirilis secara resmi, namun penggemar Houston sudah bisa melihat sosok Ackie dalam peran tersebut. Pasalnya, poster debut untuk film telah dihadirkan untuk publik.

Film disutradarai oleh Kasi Lemmons dengan skenario yang ditulis oleh Anthony McCarten. Produser rekaman Clive Davis yang turut berperan dalam karier Houston terlibat pula sebagai produser film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement