Ahad 18 Sep 2022 19:24 WIB

Keanu Reeves Mainkan Sekuel Constantine, Serialnya Urung Digarap HBO Max

HBO Max membatalkan serial Constantine dan Madame X.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Salah satu adegan film Constantine. Keanu Reeves resmi membintangi sekuel Constantine.
Foto:

Bad Robot Productions milik JJ Abrams juga sempat berencana untuk mengadaptasi komik DC Constantine menjadi serial televisi. Serial televisi ini rencananya akan diproduksi oleh Daniel Cerone dan David S Goyer, serta ditayangkan di HBO Max.

Pihak HBO Max sempat melakukan pembicaraan dengan seorang aktor untuk membintangi serial Constantine. Empat buah naskah juga sudah ditulis untuk serial ini,dengan mengambil latar tempat di London.

Hanya saja, rencana adaptasi ini tak membuahkan hasil. Menurut pernyataan beberapa sumber kepada Variety, serial Constantine resmi dibatalkan.

Serial Constantine bukan satu-satunya proyek Justice League Dark yang menemui jalan buntu. Serial Madame X yang rencananya akan diproduksi oleh Angela Robinson juga telah dibatalkan.

Akan tetapi, pembatalan kedua proyek ini bukan berarti menghapus total rencana produksi serial televisi Constantine dan Madame X. Menurut sumber dekat, pihak Warner Bros Television dan Bad Robot masih berminat untuk merealisasikan serial Constantine serta Madame X. Sumber mengungkapkan bahwa Warner Bros Television dan Bad Robot sedang mencari rumah produksi baru untuk dua proyek serial televisi tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement