Rabu 14 Sep 2022 19:50 WIB

Terakhir Kalinya Bermain di Indiana Jones 5, Harrison Ford: Yang Satu Ini Fantastis

'Indiana Jones 5' menjadi film terakhir bagi Harrison Ford.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
'Indiana Jones 5' menjadi film terakhir bagi Harrison Ford.
Foto: Aceshowbiz
'Indiana Jones 5' menjadi film terakhir bagi Harrison Ford.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Harrison Ford muncul di D23 Expo pada Sabtu (10/9/2022), untuk memperkenalkan trailer pertama Indiana Jones 5. Ia juga mengkonfirmasi bahwa itu akan menjadi film terakhirnya, dan menjadi yang terakhir ia mengenakan fedora dan jaket kulit karakter yang sudah lapuk.

Aktor berusia 80 tahun itu sempat tersedak saat berterima kasih kepada penonton, karena membuat film-filmnya menjadi pengalaman yang luar biasa baginya. 

Baca Juga

“Saya bangga untuk mengatakan bahwa yang satu ini fantastis,” ujar dia yang memicu sorakan dari penonton, dilansir dari Entertainment Weekly, Rabu (14/9/2022).

Ford mengatakan film Indiana Jones adalah tentang fantasi dan misteri, tetapi juga tentang hati. Sambil menangis, ia mengatakan bahwa film itu memiliki kisah yang sangat manusiawi untuk diceritakan, serta film yang akan sangat luar biasa. Dia mengesampingkan emosinya untuk menegaskan bahwa hari-hari petualangannya sudah berakhir.

Ford beradu peran dengan Phoebe Waller-Bridge dan diarahkan oleh James Mangold. Meskipun trailernya belum akan dirilis secara online, para penonton menggambarkannya sebagai trailer yang penuh aksi dan nostalgia.

Banyak yang mencatat bahwa film baru tersebut berisi kilas balik dan Ford akan dihapus secara digital untuk adegan-adegan tertentu. Film juga dibintangi Mads Mikkelsen, Toby Jones, Boyd Holbrook, Thomas Kretschmann, dan Antonio Banderas.

Ford yang kini berusia 79 tahun, akan kembali berperan sebagai arkeolog tituler dalam angsuran kelima Indiana Jones mendatang. Film akan dirilis pada 30 Juni 2023, namun masih belum memiliki judul resmi yang menyertainya. Komentar Ford juga muncul setelah lawan mainnya di Indiana Jones 5, Mads Mikkelsen, baru-baru ini memberi gambaran tentang dirinya. 

“Saya ingat hari pertama kami syuting, kami selesai pada jam 5 pagi, kemudian dia bersepeda sejauh 50 kilometer. Harrison adalah monster manusia, monster yang sangat baik,” kata Mikkelsen.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement