Senin 12 Sep 2022 21:45 WIB

Brie Larson Kembali Perankan Captain Marvel di Film Sekuelnya

Brie Larson sebelumnya menuai kritik dari penggemar terkait perannya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Nora Azizah
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.
Foto: ComicBook
Brie Larson berperan sebagai Captain Marvel.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dalam perhelatan D23, Brie Larson kembali mengkonfirmasi perannya sebagai Captain Marvel. Muncul dalam penampilan pertama filmnya yang akan datang The Marvels, Larson berdiri bersama lawan mainnya Iman Vellani dan Teyonah Parris. 

 

Baca Juga

“Sangat menyenangkan memiliki tim ini, aku punya tim!,” kata Larson dalam helatan acara tersebut, dilansir dari Entertainment Weekly, Senin (12/9/2022).

Superhero pertama perempuan yang menjadi pemimpin di Marvel Cinematic Universe (MCU), Captain Marvel, menerima kritik dari beberapa penggemar MCU. Larson dikritik mulai dari kurangnya senyum di trailer dan komentar pers yang dianggap seksis terhadap pria.

Aktris ini telah lama vokal tentang Hollywood dan kurangnya keragaman MCU. Ia menyerukan tur pers Captain Marvel yang lebih inklusif.

Nia DaCosta didapuk menyutradarai sekuel Captain Marvel itu dan bergabung dengan Larson yang kembali berperan sebagai Carol Danvers, serta muncul juga karakter Kamala Khan dan Monica Rambeau.

Di film pertama, troll membanjiri halaman Rotten Tomatoes dengan ulasan negatif, mencela komentar Larson di mana banyak yang menyadari pernyataan Larson yang menjelaskan bahwa pria tidak diterima dalam filmnya.

Ia juga berkomitmen untuk tidak membuka internet dan memberi tahu dunia siapa dia sebenarnya dalam kehidupan sehari-hari. “Saya benar-benar tidak pernah perlu melihat internet untuk menjelaskan siapa saya,” tutur Larson.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement