Jumat 02 Sep 2022 15:55 WIB

Disiplin Diet, Dwayne Johnson Bawa Makanan Sendiri Saat ke Restoran

Dwayne Johnson menjalani diet ketat untuk menjaga tubuhnya.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Dwayne Johnson. Meski sesekali cheating, Johnson ketat menjaga dietnya. Salah satunya dengan membawa makanan sendiri ketika harus pergi makan malam bersama teman-temannya di restoran.
Foto:

Johnson dikenal mengikuti diet ketat dan program olahraga untuk menjaga fisiknya yang kekar. Namun, bintang Moana ini juga sesekali cheating. Belum lama ini, dia mencoba burger dari In-N-Out untuk pertama kalinya. Mantan pegulat WWE tersebut memesan dua double-double cheeseburger dan dua kentang goreng besar.

"Awal yang solid dengan gigitan kentang goreng yang enak, apalagi jika dipasangkan dengan tequila," kata dia.

Dalam kesempatan lain, Johnson juga mengungkap motivasinya untuk mempertahankan rutinitas latihan di gym. Dia mengatakan bahwa setiap kali mengangkat dumbbell, itu bukan sekadar mengangkat beban, namun juga ibarat menaklukan rasa cemas, takut, impian, harapan, bahkan tanggung jawab.

"Di gym, seperti dalam kehidupan, meningkatkan standar itu tidak selalu tentang menampilkan hal besar. Ini semacam janji pada diri sendiri untuk datang ke gym dengan kerendahan hati, rasa syukur, dan rasa hormat. Melalui perjuangan, melalui rasa sakit dan keringat," kata The Rock.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement