Ahad 24 Jul 2022 15:48 WIB

Hadirkan Black Adam di Comic-Con, Dwayne Johnson: DC Universe takkan Sama Lagi

Dwayne Johnson tampil di Comic-Con mengenakan kostum Black Adam.

Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam. Johnson muncul di Comic-Con, San Diego, AS pada Sabtu (23/7/2022).
Foto: Warner Bros Pictures
Trailer yang dirilis Warner Bros Pictures pada 8 Juni 2022 memperlihatkan Dwayne Johnson (kiri) tampil sebagai Black Adam. Johnson muncul di Comic-Con, San Diego, AS pada Sabtu (23/7/2022).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Dwayne Johnson muncul secara dramatis di acara tahunan Comic-Con, Sabtu (23/7/2022). Johnson tampil mengenakan kostum pahlawan super seraya mengucapkan sesumbar bahwa "DC Universe takkan sama lagi".

Johnson hadir untuk mempromosikan film Black Adam. Film ini merupakan kisah yang terinspirasi dari DC Comics tentang mantan budak yang diberikan kekuatan dewa dan terbangun 5.000 tahun kemudian di masa modern.

Baca Juga

Johnson yang baru pertama kali mendapatkan peran pahlawan super ini mengatakan dia sudah lama ingin memerankan karakter anti-hero selama lebih dari satu dekade. Film ini akan tayang pada Oktober, dikutip dari Reuters, Ahad (24/7/2022).

"Ini perjalanan panjang, perjalanan yang didorong oleh semangat, komitmen, keberanian," kata Johnson.

Sutradara Jaume Collet-Serra yang bekerja bersama Johnson di film Jungle Cruise mendeskripsikan Black Adam sebagai "karakter tipe Dirty Harry". Black Adam disebut punya standar keadilan sendiri.

"Ketika sistem rusak, terkadang Anda membutuhkan seseorang yang merusak sistem," kata Collet-Serra.

Film ini juga akan memperkenalkan Justice Society of America, yang mencakup karakter Hawkman (Aldis Hodge), Atom Smasher (Noah Centineo), Cyclone (Quintessa Swindell) dan Dr. Fate (Pierce Brosnan). Menurut laman Variety, Dwayne Johnson menghasilkan 22,5 juta dolar AS atau setara Rp 337 miliar untuk peran Black Adam. Bayaran itu belum termasuk upah untuk memproduksi dan mempromosikan film itu di media sosial, sebagai bagian dari kesepakatan dengan Warner Bros Pictures.

Tidak perlu jenius untuk mengetahui bayaran mantan bintang WWE itu. Johnson disebut-sebut meminta langsung bayaran sebesar nominal itu untuk menjadi Black Adam, yang dengan senang hati diterima oleh Warner Bros.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement