Kamis 18 Aug 2022 11:47 WIB

Hyun Bin Beri Sentuhan Baru di Karakter Confidential Assignment 2

Confidential Assignment 2 tayang di bioskop Korea Selatan mulai 7 September.

Salah satu adegan film aksi Confidential Assignment 2: International.
Foto:

Film Confidential Assignment 2 merupakan proyek resmi pertama Hyun setelah ia bermain di serial komedi romantis Crash Landing On You (2019). Di serial tersebut, ia bertemu Son Ye-jin, jatuh cinta, dan kemudian menikah dengan lawan mainnya tersebut.

Hyun juga mengaku senang bisa bersatu kembali dengan Daniel Henney di Confidential Assignment 2. Keduanya pernah membintangi serial TV komedi romantis hit My Lovely Samsoon (2005).

"Saya pikir kami akhirnya bertemu lagi karena kami telah melakukan pekerjaan kami dengan baik selama 17 tahun terakhir. Saya senang bekerja dengannya ketika kami bertemu di lokasi syuting," katanya berkomentar tentang Henney.

Sutradara Lee Suk-hoon, yang telah membuat film petualangan The Pirates (2014), mengatakan bahwa dirinya fokus untuk menggambarkan misi khusus dengan cara yang lebih mendebarkan dan menghibur dalam sekuelnya. Ia menyebut investigasi gabungan antar-Korea yang mengejutkan adalah tema utama film pertama.

"Penonton akan senang dengan ketegangan baru, persaingan, dan persahabatan dari tiga karakter berbeda di Confidential Assignment 2," kata Lee.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement