Ahad 07 Aug 2022 14:39 WIB

Keanu Reeves Sampai Dijuluki Vampir Karena Tampak tak Menua, Seperti Apa Gaya Hidupnya?

Keanu Reeves dijuluki vampir oleh penggemar lantaran tak tampak menua.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Keanu Reeves. Terkenal sebagai bintang Speed, Reeves dijuluki vampir oleh penggemar. Dia dianggap tak menua seperti orang seusianya.
Foto:

Dengan jadwal kerja yang menuntut, Reeves tetap aktif hingga itu berkontribusi pada kulitnya yang bagus dan tubuhnya yang langsing. Saat mengerjakan The Matrix, Reeves mengungkapkan bahwa dia mengikuti pola makan rendah natrium dan rendah lemak.

Kelebihan garam dalam makanan, misalnya, dapat menyebabkan retensi air dan kembung. Pola makan tinggi lemak, di sisi lain, cenderung menyebabkan kenaikan berat badan, atau kolesterol tinggi.

Kolesterol tinggi dapat menyebabkan benjolan kecil terbentuk di kelopak mata, yang bisa jadi tidak sedap dipandang. Jadi, dengan asupan gizi yang baik, rambut, kulit, dan kuku  akan mendapat manfaat juga.

Sementara orang bertambah tua dengan caranya sendiri, lembaga amal Age UK yang berbasis di Inggris telah membagikan lebih banyak kiat untuk membantu seseorang menua dengan baik. Selain diet dan olahraga, tips utama termasuk merawat gigi, mengonsumsi suplemen vitamin jika diperlukan, dan merawat kaki. Tips lainnya, termasuk melakukan pemeriksaan kesehatan secara teratur dan menghilangkan kebiasaan tidak sehat dari hidup, seperti merokok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement