Senin 01 Aug 2022 13:53 WIB

Jon Favreau Pernah Desak Sutradara Supaya Tony Stark tak Mati di Avangers: Endgame

Jon Favreau merupakan sutradara Iron Man, pemeran Happy Hogan di Avengers.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Adegan kematian Iron Man dalam film Avengers: Endgame.
Foto: MCU
Adegan kematian Iron Man dalam film Avengers: Endgame.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kematian karakter Tony Stark/Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr di Avengers: Endgame tetap menjadi salah satu momen paling definitif di Marvel Cinematic Universe (MCU). Ternyata, Jon Favreau, yang menggebrak MCU dengan Iron Man dan juga menyutradarai Iron Man 2, telah mencoba untuk menghalangi sutradara Endgame, Joe dan Anthony Russo, membunuh superhero favorit penggemar itu.

"Sebagian dari tekanan (untuk tidak membunuh Tony Stark) datang dari Jon Favreau, yang menelepon kami setelah dia membaca naskahnya, dan berkata kepada kami, 'Apakah Anda benar-benar akan membunuh Iron Man?’," kata Anthony, dilansir Variety, Senin (1/8/2022).

Baca Juga

Joe mengatakan Jon menghubunginya berulang kali untuk membujuknya. Joe mengatakan Jon tidak terima dengan jalan cerita tersebut.

"Dia bilang, 'Kamu tidak bisa melakukan ini. Ini akan menghancurkan orang, dan Anda tidak ingin mereka berjalan keluar dari teater. dengan perasaan seperti itu'. Bagaimanapun, kami tetap melakukannya," ujar duo bersaudara, Russo Brothers, itu.

 

 

Penulis skenario Avengers: Endgame Christopher Markus dan Stephen McFeely membela pilihan untuk membunuh Tony Stark tak lama setelah film itu melejit sebagai box office blockbuster pada 2019. "Semua orang tahu ini akan menjadi yang terbaik, akhir dari Tony Stark," kata McFeely.

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement