Jumat 29 Jul 2022 12:33 WIB

Tertahan di Imigrasi AS, Aktor Inggris Lolos Pemeriksaan Berkat Peran di Stranger Things

Petugas imigrasi tak percaya Joseph Quinn ke AS untuk tampil di 'Tonight Show'.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor asal Inggris Joseph Quinn berpose saat premiere serial Netflix, Stranger Things, musim empat di New York, AS, 14 Mei 2022. Quinn pernah diinterogasi petugas imigrasi ketika mendarat di New York.
Foto:

Para petugas akhirnya membiarkan Quinn pergi setelah memintanya sejumlah spoiler. Mereka ingin tahu apakah dia kembali ke serial musim depan. Quinn mengatakan dirinya juga tidak tahu soal itu.

Menurut petugas imigrasi bandara, Quinn lebih baik main lagi di musim depan. Paspornya pun dikembalikan ke tangan aktor berusia 29 tahun itu .

Quinn sebelumnya mengakui bahwa dia merasa seperti seorang "sosiopat" ketika mencoba menyempurnakan aksen Amerika untuk penampilannya di serial. Setelah beberapa saat, dia merasa masih berada jauh di dalam lubang kelinci.

Namun, ada saatnya Quinn menganggap dirinya terdengar bagus lalu menanyakan orang-orang mengenai pendapat mereka. Dia juga sempat berkonsultasi dengan sesama aktor Stranger Things, Joe Keery, yang memang asli Amerika.

"Saya sedang berbicara dengan Joe Keery dan pada satu titik saya sangat larut di dalamnya. Dia bilang tidak bisa menyelamatkan saya, tapi dia meyakinkan semua akan baik-baik saja," ucap Quinn.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement