Kamis 28 Jul 2022 21:50 WIB

20 Agustus, Padi Reborn Gelar Konser Perak di Tennis Indoor Senayan

Menandai 25 tahun eksistensinya di dunia musik, Padi Reborn gelar konser perak.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Padi Reborn menggelar konferensi pers jelang konser tunggal perayaan 25 tahun bermusik di Hard Rock Cafe, Selasa (26/7).
Foto: Republika/Gumanti
Padi Reborn menggelar konferensi pers jelang konser tunggal perayaan 25 tahun bermusik di Hard Rock Cafe, Selasa (26/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Memasuki usia ke-25 tahun, grup musik Padi Reborn akan menggelar konser tunggal perayaan seperempat abad berkarya di industri musik. Bertajuk "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn", konser yang dipromotori Boart Indonesia akan dihelat di Tennis Indoor Senayan pada Sabtu, 20 Agustus.

Sederet hits Padi Reborn selama lebih dari dua dekade bermusik akan disuguhkan untuk para penggemar setianya, Sobat Padi. Selain momen perayaan 25 tahun berkarya, konser ini sekaligus menjadi ruang bagi Padi Reborn dan Sobat Padi untuk saling melepas rindu.

Untuk urusan repertoar, menurut Fadly, pada "Konser Perak 25 Tahun Padi Reborn" mendatang ada beragam nomor dari debut album Lain Dunia (1999) hingga sampai album terakhir Indera Keenam (2019) bakal dibawakan penuh harmoni serta aransemen yang fresh. Sentuhan orkestra yang indah di bawah pimpinan Denny Chasmala juga akan mengiringi di beberapa lagu.

"Selain lagu-lagu yang populer dan menjadi hits, kami juga akan menampilkan beberapa lagu yang unhits, bahkan belum pernah kami bawakan di konser-konser sebelumnya," jelas Fadly, vokalis Padi Reborn dalam konferensi pers di Jakarta, dikutip Kamis (28/7/2022).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement