Senin 25 Jul 2022 23:04 WIB

Bulan Depan, Girls' Generation Rilis Album Baru

Tandai ulang tahun ke-15, Girls' Generation rilis album penuh.

Girls Generation. Merayakan debut mereka pada 2007, Girls Generation akan comeback dengan delapan anggotanya. Mereka akan merilis album baru pada 8 Agustus 2022.
Foto:

Selain meluncurkan album, Girls' Generation juga akan merayakan ulang tahun debut ke-15 mereka dengan variety show baru. Variety show baru JTBC "So Shi Tam Tam" (judul harfiah) akan mulai ditayangkan pada awal Juli 2022.

Acara itu menampilkan Girls' Generation melalui berbagai format, termasuk reality, game show, dan dokumenter. Program ini akan diproduksi oleh direktur produksi (PD) Jung Seung-il. Dia merupakan kreator di balik  "Battle Table" JTBC dan variety show Fin.K.L "Camping Club".

Produser program menjelaskan acara ini adalah program yang direncanakan dengan konsep anggota Girls' Generation, yang memiliki tingkat bakat dan pesona warna-warni yang patut ditiru, mencoba berbagai macam konten, terlepas dari genre.

"Kami percaya bahwa ini akan menjadi hadiah yang sangat spesial untuk para penggemar yang telah mencintai Girls' Generation selama 15 tahun terakhir," kata Jung, dilansir Soompi, Sabtu (11/6/2022).

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement