Selasa 19 Jul 2022 07:08 WIB

Drake Ditahan di Swedia?

Tim Drake sempat membantah rapper itu ditahan di Swedia.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Drake. Dalam unggahan di Instagram, Drake membagikan foto lembaran surat dengan kop kepolisian Swedia yang menerangkan hak-hak tahanan serta orang-orang yang bukan warga lokal.
Foto:

Lalu, diuraikan juga apa yang terjadi setelah seseorang ditahan, termasuk diinterogasi selama maksimal enam jam. Slide lain yang diunggah pada hari yang sama itu berisi serangkaian foto yang tidak terlalu serius, termasuk video temannya Chubbs yang sedang menari di sebuah klub dan foto teman lainnya yang sedang bermain kayak.

"Aku ingin melihat keluarga Ibiza Chubbs," tulis Drake pada caption unggahan tersebut.

Pekan lalu, ada desas-desus bahwa Drake ditangkap atas tuduhan terkait ganja saat berpesta di sebuah klub Swedia. Pemenang Grammy itu tiba di Swedia dengan jet pribadinya. Spekulasi itu memunculkan tagar #FreeDrake hingga trending di Twitter.

Tim Drake sempat mengatakan kepada Hollywood Reporter bahwa rapper tersebut tidak ditangkap dan sedang berada di hotelnya di Stockholm. Namun, mereka pula tidak menyangkal bahwa Drake menjadi tahanan. Perwakilan Drake belum ada yang berkomentar mengenai unggahan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement