Selasa 24 Jan 2023 15:26 WIB

Seorang Penonton Jatuh dari Balkon, Drake Hentikan Sesaat Konsernya di New York

Drake bersiap tampil bareng 21 Savage ketika seorang penggemar terjatuh dari balkon.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Rapper Drake. Seorang penonton terjatuh dari balkon saat menyaksikan konser Drake di Apollo Theater, New York City, AS pada Ahad (22/1/2023) waktu setempat.
Foto: EPA
Rapper Drake. Seorang penonton terjatuh dari balkon saat menyaksikan konser Drake di Apollo Theater, New York City, AS pada Ahad (22/1/2023) waktu setempat.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --- Drake langsung menghentikan pertunjukannya di Apollo Theater, di New York City, AS pada Ahad malam (22/1/2023) setelah seorang penggemarnya terjatuh dari balkon mezanin. Ini merupakan penampilan kedua Drake di konser yang dihelat SiriusXM tersebut.

Di pertengahan konser kedua, 21 Savage bergabung dengan Drake untuk membawakan lagu-lagu dari album kolaborasi mereka, "Her Loss". Namun, sebelum mereka mulai, sang rapper menghentikan pertunjukan karena seorang pria terjatuh dari balkon lantai dua.

Baca Juga

"Kita harus memastikan dia baik-baik saja," kata Drake kepada para penonton di hadapannya sementara 21 Savage meninggalkan panggung saat lampu-lampu di dalam venue dinyalakan.

Jeda konser berlangsung sekitar 15 menit. Staf venue terlihat memberikan perawatan medis untuk pria tersebut.

Dalam sebuah pernyataan yang dibagikan kepada Pitchfork, seorang perwakilan dari Apollo Theater melaporkan bahwa penggemar dan penonton lainnya baik-baik saja. Tidak ada korban luka berat yang dilaporkan. Pihak Apollo sedang menyelidiki situasi ini lebih lanjut.

"Drake, Apollo, dan SiriusXM segera menghentikan pertunjukan saat mengetahui adanya potensi cedera pada penggemar dan protokol standar telah diambil. Penonton yang jatuh itu segera diperiksa dan kami sedang melakukan penyelidikan lanjutan," kata perwakilan Apollo, seperti dilansir NME, Selasa (24/1/2023).

Pada konser Apollo pertamanya, Drake membawakan lagu-lagu dari ketujuh album solonya. Termasuk di antaranya adalah "Karaoke" dari album Thank Me Later dan "Take Care" dari album Over My Dead Body, yang sebelumnya tidak pernah dibawakan secara langsung sejak tahun 2015.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement