Senin 23 Jan 2023 19:29 WIB

Legenda Hiphop Drake akan Merilis Album Baru Tahun Ini

Drake memberikan info terbaru tentang rencana musik dan tur bersama rapper 21 Savage.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Musisi Drake berencana merilis album baru pada tahun ini. (ilustrasi)
Foto: Reuters
Musisi Drake berencana merilis album baru pada tahun ini. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Drake mengisyaratkan akan merilis album baru. Legenda hiphop ini membawa hit terbesarnya ke Teater Apollo di New York City selama akhir pekan untuk acara spesial "SiriusXM", di mana dia memberikan info terbaru tentang rencana musiknya dan tur bersama rapper 21 Savage.

Saat di atas panggung, dia berkata, "Kami akan keluar di jalan musim panas ini," ujarnya seperti dilansir laman AceShowbiz, Senin (23/1/2023).

Baca Juga

Drake mengatakan telah memikirkan banyak hal dalam hidupnya. Namun, hal itu tidak menghentikannya menyuguhkan karya berkualitas bagi penggemarnya. "Saya harap saya bisa membangkitkan lebih banyak emosi untuk Anda. Mungkin tahun ini, saya mungkin bosan dan membuat yang lain. Siapa tahu?," ujarnya.

Drake dan 21 Savage merilis album bersama mereka bertajuk Her Loss pada tahun lalu. Album solo terakhirnya yaitu Honestly, Nevermind yang dirilis pada 2022. 

Sementara itu, lirik yang diduga ditulis oleh Drake baru-baru ini ditemukan di tempat sampah dekat pabrik pamannya di Memphis. Lembaran lirik hasil tulisan tangan itu ditemukan di tempat sampah setelah pabrik ditutup, dan sekarang diperkirakan terjual sekitar 20 ribu dolar AS (Rp 300 juta) di acara lelang Moments In Time.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement