Selasa 12 Jul 2022 11:08 WIB

Komposer Lagu Tema Film James Bond Meninggal Dunia

Monty Norman yang terkenal sebagai komposer James Bond meninggal dunia pada Senin.

Tangkapan layar komposer Inggris Monty Norman saat memainkan lagu tema James Bond di Youtube The Telegraph.
Foto:

Lagu tema itu jadi bagian penting dari waralaba James Bond, muncul di 24 film selanjutnya. Dalam laman resmi, Norman mengatakan perkenalannya dengan musik diawali dari putra dan putri induk semangnya, yang memainkan lagu populer era sebelum perang, sebelum kemunculan rock 'n' roll.

Sementara itu, sampai sekarang, belum ada pemeran lain yang diumumkan menjadi pengganti Daniel Craig sebagai James Bond. Produser Barbara Broccoli malah mengungkapkan dalam sebuah wawancara baru bahwa tidak ada yang akan mengambil alih karakter Bond yang ramah dalam franchise aksi ikonik karena mata-mata berjulukan 007 itu sedang "diciptakan kembali" dan akan berbeda dari sebelumnya.

Karakter James Bond ciptaan novelis Ian Fleming itu akan ditata ulang. Kepada Deadline, Barbara menyebutkan film berikutnya kemungkinan akan digarap dua tahun lagi.

Dikutip dari Ace Showbiz, Jumat (1/7/2022), Barbara mengatakan sedang mencari tahu bagaimana menciptakan karakter berikutnya. Tim produksi masih terus bersama-sama mendiskusikannya.

"Tidak ada naskah dan kami tidak dapat membuat satu sampai kami memutuskan bagaimana kami akan mendekati film berikutnya karena, sungguh, ini adalah pencarian kembali sosok Bond," jelas Barbara.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement