Selasa 05 Jul 2022 10:16 WIB

Stephen King Malas Tonton Film Ini Sampai Akhir

Stephen King mengungkap film yang malas ditontonnya sampai akhir.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Reiny Dwinanda
Film Transformers. Penulis Stephen King mengaku pernah meninggalkan bioskop di tengah-tengah pemutaran film Transformer.
Foto:

Tahun lalu, King mengawasi adaptasi serial Apple TV+ dari novelnya Lisey's Story. Dia mengungkapkan bahwa itu terinspirasi oleh pengalaman mengerikan yang membuatnya hampir meninggal akibat pneumonia pada 2003.

"Saya benar-benar hampir mati. Ketika saya pulang dari rumah sakit, istri saya telah membersihkan ruang belajar saya dan saya berpikir, 'Saya sudah mati, saya hantu.' Ide untuk Lisey's Story datang dari situ," kata King.

Lebih lanjut, King menjelaskan tentang pertunjukan tersebut, yang mengikuti seorang janda (Julianne Moore) yang terjerat dalam serangkaian peristiwa mematikan yang terkait dengan pekerjaan mendiang suaminya yang novelis (Clive Owen). Dia juga menambahkan tentang mengadaptasi novel.

"Saya ingin menceritakan kisah yang ada di buku, tetapi saya ingin membuatnya lebih baik. Saya pikir jika seseorang akan mengacaukannya, saya biasanya bilang ke istri saya kalau tidak ada yang akan mengacaukannya kecuali saya," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement