Rabu 10 May 2023 20:47 WIB

Tom Hiddleston dan Mark Hamill Beradu Akting di Film The Life of Chuck

The Life of Chuck diadaptasi dari cerita pendek karya Stephen King.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Aktor Tom Hiddleston beradu akting dengan Mark Hamill di The Life of Chuck.
Foto: EPA
Aktor Tom Hiddleston beradu akting dengan Mark Hamill di The Life of Chuck.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bintang serial televisi Loki Tom Hiddleston dan aktor film Star Wars Mark Hamill ditetapkan untuk membintangi film The Life of Chuck. Adaptasi baru dari karya  pengarang Stephen King ini akan diluncurkan untuk dijual di pasar Festival Film Cannes mendatang.

Pembuat film Mike Flanagan--yang pernah memimpin proyek-proyek horor seperti Doctor Sleep dan The Haunting of Hill House-- mengarahkan, menulis naskah, dan memproduksi film ini untuk Intrepid Pictures. Flanagan menggarapnya bersama produser Trevor Macy.

Baca Juga

Dilansir dari AceShowbiz, Rabu (10/5/2023), The Life of Chuck didasarkan pada kependekan dari antologi King pada 2020, If It Bleeds: The Life of Chuck. Tiga kisah terpisah menceritakan kisah Charles Krantz secara terbalik, dimulai dengan kematiannya akibat tumor otak pada usia 39 tahun dan diakhiri dengan masa kecilnya di rumah berhantu.

Naskah dikembangkan selama beberapa bulan dengan Hiddleston memainkan peran utama dan Hamill berperan sebagai Albie. Selain itu, Hiddleston yang berusia 42 tahun ini sebelumnya bercerita bagaimana dia lupa dialognya saat bekerja dengan Kermit The Frog di Muppets Most Wanted.

Hiddleston menjadi cameo di film keluaran tahun 2014 tersebut sebagai The Great Escapo. Namun, bintang asal Inggris itu mengacaukan dialognya. Penyebabnya adalah karena dia sangat gugup bekerja dengan amfibi legendaris itu.

"Daftar impian yang ingin dicapai, ya! Saya lupa dialog saat bekerja dengan Kermit the Frog. Saya lupa baris pertama saya. Saya sangat kewalahan!" ujar Hiddleston kepada Total Film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement