Rabu 19 Apr 2023 17:07 WIB

Diadaptasi dari Cerpen Stephen King, Film Horror-Thriller The Boogeyman Tayang Juni

The Boogeyman diadaptasi dari cerita pendek karya Stephen King pada 1973.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film The Boogeyman. Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Stephen King.
Foto: Dok 20th Century Studios
Poster film The Boogeyman. Film ini diadaptasi dari cerita pendek karya Stephen King.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- The Boogeyman akan ditayangkan di layar bioskop pada Juni 2023. Film horror-thriller itu didasarkan pada cerita pendek berjudul sama yang ditulis Stephen King pada 1973.

Pada Selasa (18/4/2023) waktu AS, 20th Century Studios merilis video trailer terbaru film tersebut yang menampilkan adegan-adegan ketegangan dari para pemeran. Film ini diproduksi oleh 21 Laps Entertainment dan disutradarai oleh Rob Savage.

Baca Juga

"The Boogeyman adalah film horor klasik dalam bentuk 'Poltergeist' yang menggabungkan kisah seram dan masalah hati manusia," kata sutradara Rob Savage dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Rabu (19/4/2023).

Savage menyebut dirinya ingat secara jelas teror yang dia rasakan setelah membaca cerita pendek yang ditulis Stephen King itu saat masih kecil. Perasaan takut itulah yang ingin dia hadirkan kepada penonton bioskop di seluruh dunia.

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement